Rabu, 29 Agustus 2012

musim panas,teuteup stylish with ur jacket


Stylish dengan jaket dimusim panas, why not?

Hampir diseluruh daerah di Indonesia memasuki musim kemarau panjang. Tanda-tandanya gampang bgt dikenali dengan suhu udara yang dingin dengan tingkat kelembaban minim serta matahari yang bersinar terang malah cenderung terik seharian.
Hal ini mempengaruhi gaya berbusana atau pemilihan pakaian kita,ya iyalah musim panas gini siapa yang mau memakai pakaian tumpuk-tumpuk atau double-double apalagi yang namanya jaket. Beberapa jenis pakaian tadi pastinya sedang terlipat dengan rapih di pojokan lemari,padahal ga bisa dipungkiri model dan motif jaket ini adalah favorit kita,, ya kan?
Eits,...jangan salah meskipun musim kemarau, tetapi karena suhu udara yang dingin bikin kita membutuhkan sebuah jaket. Buat sebagian orang terutama yang bergelut di dunia fashion, jaket bukan cuma sebagai item penghangat tubuh saja, tapi juga sebagai item pelengkap untuk tampil lebih stylish !

Intip yuk beberapa contoh model jaket yang bisa dicontek untuk musim panas ini :)

Jaket dengan model panjang semi blazer dengan motif  bunga-bunga warna warni dipercaya mampu jadi mood booster, untuk daleman gunakan polos atau untuk yang lebih berani tidak ada salahnya tubruk mitf dengan stripes.
      Oya, sebagian besar pola jaket adalah lurus tanpa detail sebagai pemanis, sekarang kenapa ngga nyoba jaket dengan potongan pola yang unik namun tetap nyaman digunakan,,misalnya asimetris untuk kerah,asimetris untuk detail lengan dsb. Demikian pula dengan warna, berbicara mengenai warna tidak ada keharusan bahwa jaket harus senada dengan item bawahan seperti rok , WLP, bahkan pants kita,cobalah lebih berani namun tetap selaras, dijamin semua ini bahkan membuat tapilan kita semakin unik dan stylish !
      Talk about colour...
        Warna terang semi spotlite seperti dalam koleksi Spring/Summer 2012, Prabal Gurung yang menyajikan jaket berpotongan blazer warna mencolok dan bahan mengkilap, seperti satin. Dan itu benar-benar membuat tampilan lebih keren, atau jaket ala biker dengan warna-warna neon milik Kinder Aggugini...wanna try? :)
           Daaann jaket dengan model body size, panjang lengan seperempat, ditambah kancing besar di dada, cocok banget dipadu dengan rok A-line atau pantaloon bisa menjadi item seru untuk ke kantor lho...untuk motif bisa kotak-kotak,stripes atau polkadot..


      So...siapa bilang musim panas kudu lipat jaket?hehehehe...ayo bongkar lemari,n find ur style with jaket.
      Selamat bereksperimen :)
  
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar