Rabu, 20 November 2013

Please welcome our new simple wide dress : FLO !


Awalnya Flo hadir menjadi pelengkap koleksi Blossom Wears berdasarkan karena pengalaman saya sendiri yang begitu banyak aktifitas alias mobile dari antar anak sekolah,kantor,jemput sekolah,workshop dan kerjaan ini itu yang benar2 membutuhkan gerak cepat. Saya merasa sangat perlu dress yang wide (dalam arti sesungguhnya, benar-benar wide hehehe..) tapi tidak membatasi gerak alias tidak membuat saya ribet karena khawatir keserimpet tapi stylish dan tentunya menutup aurat secara syar'i. 





Flo terbuat dari chiffon ceruty grade 1 with full lining (vuring) sehingga aman tanpa khawatir nerawang, karena sifat bahan chifon itu sendiri adalah flowy, nerawang tapi sangat nyaman dipakai. Bahan ini memberi kesan formil, sehingga saya dapat menggunakannya untuk kegiatan saya dikantor such us meeting,ketemu client,dll ,namun saya juga tidak perlu berganti pakaian ketika sorenya saya janjian untuk ketemu teman lama hanya untuk sekedar bersilaturahmi di cafe yang searah jalan pulang karena Flo tidak too much.
Dan ketika saatnya Shalat tiba, ada kalanya tas saya terisi penuh dengan file2 kantor,bekal makan siang,infused water,gadget dkk..maka mukena tidak lagi menjadi prioritas utama saya untuk dibawa2. saya hanya cukup berbekal kaus kaki bersih,belt dilepas..hijab diturunkan hingga menutup dada..daaannn insya Allah saya bisa shalat tepat waktu tanpa harus antri mukena di mushola kantor atau mall:)


 






Dress : Flo Wide Dress by Blossom Wears
Available in S,M,L,XL
Shawl : Cerruty bright series by Blossom Wears
Shoes : Zara

IG : @blossomwears

Tidak ada komentar:

Posting Komentar